6/13/2012

Forum Gemscool Lost Saga

Gemscool Lost Saga merupakan permainan online yang tersedia di Gemscool. Situs penyedia game terpopuler di Indonesia ini mengeluarkan game Gemscool Lost Saga ini pada awal tahun ini dan saat ini sudah banyak juga orang yang memainkannya. Mungkin anda bertanya bagaimana caranya bermain game Gemscool Lost Saga ini, berikut akan saya berikan sedikit penjelasan mengenai game besutan Gemscool ini.

Gemscool Lost Saga merupakan game online bergenre action fighting yang memilikii cukup banyak mode permainan yang tidak hanya terpaku pada mode permainan PVP mode. Dalam game Gemscool Lost Saga, anda dapat melakukan pertukaran hero dalam sebuah pertarungan serta senjata dan armor yang bisa di rebut dan bertarung dalam team.
Gemscool Lost Saga

Anda juga dapat memilih beberapa jenis hero yang tersedia di Gemscool Lost Saga, dari Petinju, Dark Saman, Ninja, Ksatria, bahkan Cowboy. Setiap Hero ini memiliki skill dan kemampuan yang berbeda - beda serta khas antara satu hero Gemscool Lost Saga yang satu dengan hero yang lainnya.

Itu saja sedikit review tentang game Gemscool Lost Saga ini, untuk anda yang penasaran silahkan saja kunjungi situs Gemscool untuk mulai memainkan Gemscool Lost Saga ini. Untuk anda pecinta korean drama, baca juga postingan saya yang lalu yang berjudul Drama Korea Terbaru dan Cinema3satu.
Forum Gemscool Lost Saga 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Forum Gemscool Lost Saga Reviewed by Muh Mufid on 6/13/2012 Forum Gemscool Lost Saga Forum Gemscool Lost Saga - Lost Saga merupakan game online di portal game Gemscool. Forum Gemscool Lost Saga diciptakan gemscool untuk para gamer Lost Saga Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan