6/13/2012

Point Blank Indonesia

Point Blank Indonesia - Bagi para online gamers tentu sudah tak asing lagi dengan permainan dari Gemscool ini. Point Blank memang tak terbantakhan masih menjadi permainan online paling populer di Indonesia saat ini. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sangat menggemari permainan genre FPS ini. Hampir di tempat -tempat yang menyediakan fasilitas game online, Point Blank masih tetap menjadi raja di tanah air. Kepopuleran Point Blank Indonesia memang tak lepas dari kualitas permainan yang cukup seru dan menghibur yang mengundang orang untuk menikmati setiap detail permainan.
Untuk anda yang ingin mencoba permainan Point Blank Indonesia, silahkan anda login melalui Gemscool untuk dapat mulai bermain. Untuk anda yang mencari cheat PB, coba saja ke situs E991 untuk mendapatkan update cheat PB terbaru. Namun menggunakan cheat di Point Blank sangat tidak dianjurkan karena jika ketahuan bisa terkena banned oleh GM Point Blank.
Point Blank Indonesia 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Point Blank Indonesia Reviewed by Muh Mufid on 6/13/2012 Point Blank Indonesia Point Blank Indonesia merupakan game online dari portal game Gemscool. Point Blank Indonesia Point Blank Indonesia Point Blank Indonesia Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan