9/18/2011

Cinema3satu | Cinema3satu-2

Cinema3satu merupakan situs yang cukup populer di internet, khususnya bagi mereka yang hobby Download Film Terbaru di dunia maya. Cinema3satu memang terkenal karena memberikan film terbaru untuk para netter. Setiap harinya ribuan orang mengunjungi situs cinema3satu ini untuk melakukan download film terbaru kesukaan mereka.


Namun pada beberapa bulan lalu situs cinema3satu ini telah resmi ditutup oleh blogger dari hosting mereka. Dan tahukan anda bahwa saat ini cinema3satu telah berpinda alamat ke cinema3satu-2 blogspot. Jadi untuk anda para penggemar situs cinema3satu, anda bisa mengunjungi cinema3satu-2 untuk mencari film favorit anda sekalian.

Kabar terbaru yang saya dapatkan, saat ini cinema3satu juga sedang mempersiapkan hosting mereka sendiri untuk dapat bermigrasi ke domain baru dot com. Yah kita tunggu saja bagainama kelanjutan migrasi cinema3satu ini, semoga saja mereka sukses bermigrasi dan kembali dapat memberikan film terbaru bagi para penggemarnya. Untuk anda yang mencari koleksi Drama Korea Terbaru, baca juga postingan saya yang lalu yang berjudul 4shared.
Cinema3satu | Cinema3satu-2 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Cinema3satu | Cinema3satu-2 Reviewed by Muh Mufid on 9/18/2011 Cinema3satu | Cinema3satu-2 Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan