5/09/2012

Cerita Lucu Dokter dan Pasien

Cerita Lucu Dokter dan Pasien - Nih saya berikan lagi sebuah Cerita Lucu tentang kejadian singkat di salah satu rumah sakit jiwa di Surabaya. Cerita Lucu Dokter dan Pasien ini semoga bisa melengkpi cerita lucu yang baru saja saya posting untuk anda yang sedang mencari hiburan disore hari untuk sekudar mengendurkan syaraf akibat tekana pekerjaan yang terjadi di kantor. Silahkan simak Cerita Lucu Dokter dan Pasien berikut ini:

Suatu siang di RSJ Menur, sebuah rumah sakit jiwa terkenal di kota Surabaya, ketika tiba waktu minum obat, Dokter Leni yang baik dan cantik terlibat percakapan sengit dengan 2 pasiennya yang bernama Rokip dan Mukid.

Dokter: “Rokip,sudah waktunya kamu minum obat. Kamu harus teratur minum obat supaya lekas sembuh.”
Rokip: “Nggak mau, saya kan dewa. Dewa tak perlu minum obat. Saya kan nggak bisa mati.”
Dokter: “Siapa bilang kamu dewa? tuh kan kamu kumat lagi, ayo lekas minum obatnya. Lihat tuh Mukid sudah hampir sembuh.”
Rokip: “Tuhan sendiri yang bilang pada saya tadi malam kalau sekarang saya diangkat menjadi Dewa.”
Mukid: “Bohong dok..!! dia mimpi. Saya nggak pernah bilang seperti itu ke dia.”
Dokter: "asdf..."

Hehehe.. semoga Cerita Lucu Dokter dan Pasien di salah satu RSJ tersebut dapat menghibur anda. Cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan nama dan tempat kejadian itu hanya kebetulan belaka :)
Cerita Lucu Dokter dan Pasien 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Cerita Lucu Dokter dan Pasien Reviewed by Muh Mufid on 5/09/2012 Cerita Lucu Dokter dan Pasien Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan