5/09/2012

Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama

Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama- Cerita Lucu ini merupakan pilihan tema saya untuk postingan kali ini. Sudah cukup lama blog Obrolan Ringan tidak menerbitkan postingan baru, yah karena sedikit sibuk dan terkendala beberapa hal, maka baru hari ini saya kembali posting di blog ini.

Tema Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama ini ditujukan untuk anda yang membutuhkan cerita humor untuk sedikit meredakan tingkat stress anda di sore hari ini. Cerita lucu ini saya ambil dari blog milik sahabat blogger dan saya rewrite dengan bahasa yang lebih sederhana agar humor yang terkandung bisa langsung anda cerna. Langsung saja anda simak Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama di bawah ini:

Cerita Dewasa Malam Pertama ini terjadi pada malam sesaat setelah acara perkawinan Paijo dan Paijem usai dilaksanakan. Begitu banyak tamu undangan yang datang tadi sore hingga malam hari ketika acara selesai dan banyak juga tamu undangan memberi kado pernikahan untuk kedua mempelai.

Karena waktu itu hari sudah terbilang malam, Paijo dan Paijem pun langsung masuk kamar yang dipenuhi dengan tumpukan kado-kado yang dibungkus cantik. Paijem penasaran dengan sebuah kado yang memang bentuknya cantik serta tertulis disitu dikirimkan oleh salah seorang teman kecil Painem, Ia pun bergegas mengambil kado tersebut. Dan ternyata isinya adalah sepasang sepatu wanita dengan model termutakhir. Tidak sabar, Paijem langsung pun langsung mencoba kado pemberian temannya tersebut.

Namun apa lacur, ternyata sepatu cantik tersebut tidak muat di kaki Painem, kurang satu nomer sepertinya. Painem tetap berkeras mencoba memasukkan sepatu tersebut ke kakinya, kurang sedikit lagi batinnya. Melihat kelakuan istrinya, Paijo, sang suami mencoba campur tangan untuk membantu memasukkan sepatu tersebut ke kaki istrinya.

Paijo: “Kok susah banget sih dek, seret gini.”
Paijem: “Iya mas, ga pas, padahal udah agak dipaksa. Coba lagi mas, tapi pelan-pelan, jangan keras-keras kayak tadi, aku sakit.”
Paijo: “Iya.. kamu tahan donk, ini udah masuk setengah kok.”

Bersamaan dengan percakapan terjadi, si Ibu Painem lewat depan kamar kedua mempelai, dan mendengar pembicaraan kedua mempelai. Dan entah untuk membantu anaknya tercinta atau apa, sang ibu mencoba ikut serta dalam pembicaraan tersebut sehingga terjadilah dialog ganjil berikut ini.

Ibu Painem: “Masuknya susah ya, nak?” Paijo: “Iya nih bu. Padahal Paijem udah kesakitan.”
Paijem: “Gimana ya bu biar masuknya enak?”
Ibu: “Coba dikasih air liur aja deh.”
Paijo+Paijem: “Ya bu.”
Ibu: “Gimana???”
Paijem: “Lumayan udah masuk bu. Tapi kok di dalam ga enak gini ya bu?”
Ibu: “Coba agak relaks, Paijo suruh agak dipercepat gerakannya.”
Paijo: “Apanya yang dipercepat bu? Aku dari tadi diam aja kok, ga bergerak-gerak.”
Ibu: “Enggak gerak kok tadi katanya bisa masuk???”
Paijem: “Ah ibu gemana sih, aku kan punya tangan sendiri. Pakai kedua tanganku lah bu.”
Ibu: “Hah?!"
Paijem: “Sini bu masuk aja, ga dikunci kok. Ikut gabung buka-buka.”
Ibu: “Ibu ikut buka? Ga apa-apa nih, ntar ganggu?”
Paijo: “Ini bu ada kado sepatu, tapi ukurannya kurang besar di kaki Paijem, jadi susah deh masuknya. Ibu mau coba, siapa tahu pas di kaki ibu?”
Ibu: “Ooooh….”

Haha.. itu tadi Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama, semoga bisa menghibur anda..
Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama Reviewed by Muh Mufid on 5/09/2012 Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama Cerita Lucu - Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama ini saya pilihkan untuk anda. Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama lucu ini dapat anda download Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan