11/28/2011

Foto Hot Chef Aiko Sarwosari Memakai Bikini

Foto Hot Chef Aiko Sarwosari Memakai Bikini - Setelah beberapa waktu lalu beredar Foto Hot Nikita Mirzani di internet, kali ini kejadian serupa menerpa Chef Aiko yang merupakan presenter sekaligus chef dalam acara  Dapur Cantik yang tayang di stasiun televisi Trans TV. Beberapa hari lalu beredar beberapa foto pribadi dari wanita cantik keturunan jepang ini. Dalam beberapa blog saya mendapatkan bahwa foto foto Chef Aiko Sarwosari tersebut memang sangat menantang dengan berbalut bikini berwarna loreng gelap dengan latar di tepi pantai.

Ketika ditanya mengenai beredarnya Foto Hot Chef Aiko Sarwosari Memakai Bikini tersebut, wanita cantik yang jago masak ini hanya tersenyum dan mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memusingkan hal tersebut karena menurut Aiko, foto tersebut bukanlah foto yang tergolong vlgar namun hanya foto biasa yang tidak menonjolkan ertisme.

Sedangkan ketika ditanya siapa pihak yang bertanggung jawab dan pertama kali mengunggah Foto Chef Aiko di internet, Chef Aiko hanya menjawab dengan gelengan kepala sambil menambahkan bahwa dirinya akan sangat mungkin membawa kasus ini ke yang berwajib. Yah kita tunggu saja perkembangannya..
Foto Hot Chef Aiko Sarwosari Memakai Bikini 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Foto Hot Chef Aiko Sarwosari Memakai Bikini Reviewed by Muh Mufid on 11/28/2011 Foto Hot Chef Aiko Sarwosari Memakai Bikini Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan