11/26/2011

C22 Community | Cheat22 Blogspot

Sebagai pemain Gemscool PB, saya sering mendengar nama C22 Community dari beberapa teman sesama pecinta PB. Awalnya saya bertanya - tanya apa sih C22 Community itu? dan setelah saya googling dengan kata kunci C22 Community, saya langsung mendapatkan jawaban akan pertanyaan saya. C22 Community yang memiliki alamat di 'cheat22.blogspot.com' ini merupakan sebuah blog yang memberikan aneka cheat dari beberapa game terkenal. Dan tentu saja seperti juga di blog Maincit serta E991, yang paling diburu adalah Cheat Point Blank.

Blog C22 Community sendiri sepertinya bukan blog baru. Dari jumlah postingan dan archive mereka, tampak bahwa blog ini mulai dibangun sejak Oktober tahun lalu, namun mulai aktif memberikan aneka Cheat pada bulan Maret 2011 dan terus update hingga sekarang. Blog ini mulai mendapatkan popularitas dan dilirik oleh mereka para pemain PB yang gemar menggunakan cheat karena blog ini secara konsisten terus mengeluarkan cheat terbaru mereka.

Dari tampilan muka blog C22 Community, saya merasa blog ini tampak sangat familier. Setelah saya memperhatikan dan coba mengingat - ingat, ternyata tampilah blog ini mirip dengan Pekalongan Community yang juga sangat terkenal itu. Saya tidak tahu apakah ada hubungan antar blog ini dengan C22 Community. Bagi anda yang penasaran, silahkan anda kunjungi saja blog C22 Community dengan alamat yang sudah saya sebutkan di atas..
C22 Community | Cheat22 Blogspot 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
C22 Community | Cheat22 Blogspot Reviewed by Muh Mufid on 11/26/2011 C22 Community | Cheat22 Blogspot Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan