9/09/2011

Princess Girl Band Foto dan Video

Princess Girl Band - Satu lagi girl band baru meramaikan blantika musik Indonesia, setelah beberapa waktu lalu kita telah mengenal Cherry belle dan 7 Icons, kali ini muncul satu lagi girl band bernama Princess yang siap menggebrak Cherry Belle yang telah lebih dulu eksis di dunia musik Indonesia. Girl band Princess merupakan band bentukan dari Kevin Vierra yang terdiri dari lima wanita cantik yang bernama Elma, Hirania, Ana, Rachel, dan Danita.

Yang unik dari proses pembentukan girl band ini adalah mereka dibentuk lewat karantina seperti halnya pembentukan boy band atau girl band di Korea. Princess saat ini sedang dalam proses karantina sebelum siap untuk meluncurkan single terbaru mereka. Tujuan dari karantina ini adalah agar Princess memiliki karakter, vokal maupun Koreografi yang sempurna serta menimbulkan rasa saling memiliki diantara para personil Princess.
Yah, kita tunggu saja bagaimana sepak terjang Princess Girlband yang digadang gadang akan menjadi idola baru anak muda khususnya para penggemar aliran girlband korea. Untuk anda yang penasaran dengan Princess, berikut saya berikan foto yang dirilis resmi melalui akun FB Princess :


Princess Girl Band Foto dan Video 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Princess Girl Band Foto dan Video Reviewed by Muh Mufid on 9/09/2011 Princess Girl Band Foto dan Video Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan