9/01/2011

Ninjakita | www.ninjakita.com

Ninjakita merupakan permainan online buatan Indonesia dengan alamat di www.ninjakita.com. Permainan ini mungkin tercipta karena ingin menyaingi kepopuleran game facebook Ninja Saga yang juga telah terlebih dahulu sukses di dunia game online. Dalam permainan Ninjakita anda ditugaskan untuk menjadikan ninja anda sebagai ninja terhebat dalam dunia Ninjakita. Game ini memiliki karakter-karakter yang mungkin sudah tak asing lagi bagi para penggemar anime karena memang Ninjakita dalam penokohan merupakan adaptasi dari serial Naruto dan Bleach.

Anda dapat memilih salah satu tokoh dalam kedua anime tersebut untuk anda jadikan ninja anda dan mengembangkan kemampuan dan level permainan hingga menjadi ninja terbaik. Game ini tidak membutuhkan software khusus yang harus terinstal dalam komputer anda. Untuk memainkan Ninjakita, anda hanya harus memiliki koneksi yang stabil dan cukup cepat serta browser yang bagus seperti mozila atau browser lainnya.

Walaupun game ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, namun untuk urusan grafis, saya rasa game ini memiliki tampilan grafis yang cukup lumyan untuk ukuran game online sejenis. Untuk anda yang penasaran dan ingin segera memainkan Ninjakita, silahkan masuk ke alamat Ninjakita yang saya berikan diatas lalu sign up untuk mendapatkan akun dan memilih karakter anda. Oke, itu saja sedikit review tentang Ninjakita games online, selamat bermain..
Ninjakita | www.ninjakita.com 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Ninjakita | www.ninjakita.com Reviewed by Muh Mufid on 9/01/2011 Ninjakita | www.ninjakita.com Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan