6/09/2011

Tips Mengurangi Kerutan Pada Mata

Tips Mengurangi Kerutan Pada Mata - Ketika usia kita telah memasuki usia 30-an, biasanya akan tampak kerutan - kerutan yang tampak pada mata dan sekitarnya terutama di ujung mata dan di bawah mata. Hal ini tentu akan menggang penampilan kita. Kerutan - kerutan ini mucul karena beberapa sebab, diantaranya usia serta beberapa faktor lainnya. Kerut halus di bagian luar atau ujung mata disebabkan oleh dehidrasi, penunaan dini, dan penuaan biologis.Kerut di bagian dalam pinggir mata bisa diakibatkan paparan sinar matahari yang merusak jaringan kandungan elastin dan jaringan kolagen, serta juga bisa disebabkan oleh stres yang berkepanjangan, udara dingin yang kering, dan kurang tidur.

Untuk anda yang memiliki keluhan - keluhan seperti tersebut diatas, berikut beberapa Tips Mengurangi Kerutan Pada Mata ;

* Membersihkan
Gunakanlah selalu eye make up remover untuk menghilangkan kotoran dari sisa make-up di seputar mata.
* Menghaluskan
Jangan pernah lupa untuk selalu menggunakan krim mata pagi sebelum menggunakan tata rias dan malam sebelum tidur. Lakukan pemijatan yang lembut di seputar mata. Krim mata mengandung vitamin A, vitamin E, dan asam glukolat yang sangat baik untuk mengurangi kerut-kerut di sekitar mata, selain juga mampu mendinginkan dan menghaluskan kulit di sekitar mata.
* Melembabkan
Gunakan masker mata untuk melembabkan kulit di sekitar mata. Selain itu, masker juga melindungi mata dari sinar matahari dan mengurangi pembengkakan (kantong di bawah mata).

Itulah tadi beberapa Tips Mengurangi Kerutan pada Mata yang berhasil Obrolan Ringan kumpulkan dari beberapa sumber, untuk tips lain mengenai kecantikan kulit, baca juga postingan Manfaat Susu Untuk Kecantikan Kulit.
Tips Mengurangi Kerutan Pada Mata 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Tips Mengurangi Kerutan Pada Mata Reviewed by Muh Mufid on 6/09/2011 Tips Mengurangi Kerutan Pada Mata Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan