6/08/2011

Foto Justin Bieber dan Selena Gomez

Foto Justin Bieber dan Selena Gomez - Siapa yang tak kenal Justin Bieber? hampir seluruh manusia di dunia kenal, atau minimal  tahu akan sosok artis yang digilai oleh jutaan orang ini. Bahkan semenjak awal - awal Justin Bieber meniti karier di jagad hiburan melalui video yang di Upload Video Youtube, pemuda penggemar sate ini telah mencuri perhatian dunia. Dengan bakat yang besar serta pengemasan yang apik, Justin Bieber seolah telah menjadi magnet bagi para wanita untuk di kagumi. Setiap gerak gerik dari Justin selalu mendapatkan perhatian dari para pemburu berita, pun kegiatan pribadinya bersama sang kekasih Selena Gomez.
Kabar terakhir dari kisah cinta dua selebriti muda tersebut adalah beredarnya beberapa Foto Mesra Justin Bieber dan Selena Gomez di internet. Memang sepasang kekasih ini sering mengumbar kemesraan ketika berada di ruang publik. Kemesraan ini berujung pada begitu banyaknya foto mesra mereka berdua yang beredar di dunia maya.

Dalam salah satu foto yang berhasil Obrolan Ringan dapatkan, tampak sang superstar Justin Bieber sedang dicium pipi oleh kekasihnya Selena Gomez dalam sebuah kesempatan. Selena Gomez tampak merangkul dengan mesra Justin Bieber yang memakai sweater warna hitam.

Foto Justin Bieber dan Selena Gomez tersebut sepertinya diambil oleh salah satu fans mereka dengan kamera handphone karena dalam foto tersebut tampak gambarnya agak buram dan goyang karena tidak cukup steady dalam pengambilan gambar.

Dalam beberapa situs yang menyajkan Foto Justin Bieber dan Selena Gomez tersebut tampak banyak sekali komentar dari para penggemar sang bintang. Ada yang memuji keserasian kedua pasangan ini, ada juga yang sedikit menyindir karena terlalu mengumbar kemesraan dari Justin Bieber dan Selena Gomez.
Foto Justin Bieber dan Selena Gomez 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Foto Justin Bieber dan Selena Gomez Reviewed by Muh Mufid on 6/08/2011 Foto Justin Bieber dan Selena Gomez Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan