6/22/2011

Tips Bercinta Malam Pertama

Tips Bercinta Malam Pertama - Bagi anda pasangan yang akan menikah, berikut ada beberapa tips yang akan Obrolan Ringan berikan untuk membantu anda melewati malam pertama anda dengan sukses.

Melewati malam pertama memang bukan merupakan perkara mudah bagi beberapa orang, ada perasaan cemas bahkan takut tidak memuaskan pasanagn di malam pertama, atau takut untuk mendapatkan impresi jelek dari pasangan kita. Atau bisa juga kecemasan yang berlebih untuk melewati malam pertama dengan pasangan. Nah, jika anda termasuk orang yang cemas atau takut untuk melewati malam pertama anda dan pasangan, berikut Tips Bercinta Malam Pertama yang saya dapatkan dari berbagai sumber yang terpercaya

  1. Ciptakan suasana yang nyaman. Buat suasana kamar yang akan digunakan untuk menghabiskan malam pertama, menjadi romantis, dekor sedemikian rupa agar anda berdua bisa merasa nyaman. Suasana romantis ini berguna agar Anda dan pasangan mood untuk bercinta. Suasana nyaman juga bisa membuat rileks. Untuk menciptakan suasana romantis, Anda bisa menambahkan mawar di sekitar tempat tidur. Usahakan agar lampu tidak menyala terlalu terang.
  2. Pakai busana yang membuat Anda merasa seksi. Memang tidak ada salahnya memakai daster saat tidur. Tapi untuk malam pertama, tentu akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan Model Lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi.
  3. Atasi stres. Merasa stres saat akan menghadapi malam pertama adalah hal yang wajar. Stres ini bisa membuat Vagina Anda kering sehingga saat pasangan melakukan penetrasi, Anda bisa merasakan sakit atau tidak nyaman. Selain stres, masalah hormonal yang biasanya datang menjelan Anda datang bulan juga bisa menyebabkan Miss V kering. Solusinya? Tidak ada salahnya memakai pelumas di malam pertama Anda dan pasangan bercinta. Sebelum memakainya, Anda sebaiknya sudah mencari informasi sebanyak mungkin tentang pelumas dan merek yang Anda pilih itu.
  4. Lakukan Foreplay yang cukup. Jika pelumas tak mau Anda jadikan pilihan, solusi lainnya adalah dengan melakukan foreplay selama yang Anda butuhkan. Pada wanita, agar Miss V memiliki cukup banyak cairan, mereka harus merasa benar-benar bergairah. Berpelukan, berciuman dan saling menyentuh bisa jadi kegiatan foreplay yang dapat memancing gairah Anda. Foreplay juga dapat membuat pasangan menjadi lebih dekat dan intim.
  5. Komunikasi. Jangan takut untuk mengkomunikasikan perasaan Anda pada pasangan. Katakan apa yang menjadi ketakutan dan keinginan Anda agar momen malam pertama itu dapat dilalui dengan menyenangkan. Merasa nyaman dengan pasangan dan diri sendiri adalah kunci untuk mencapai orgasme saat bercinta.
  6. Bercinta dengan posisi yang benar juga bisa mencegah Anda merasakan sakit di malam pertama. Cobalah posisi woman on top. Dengan posisi tersebut, Anda bisa mengontrol kedalaman penetrasi pasangan. Anda pun bisa mengontrol dan mengatur bagaimana ritme bercinta tersebut. Lakukan dengan lembut dan nyaman, jangan tergesa gesa seperti adegan Video BF yang banyak beredar.
  7. Kalau Anda termasuk tipe orang yang suka melihat segala sesuatunya terlihat bersih, Anda sebaiknya menyiapkan handuk sebelum bercinta. Handuk ini bisa jadi alas untuk Anda agar darah yang kemungkinan besar keluar dari Mrs V saat pasangan melakukan penetrasi pertama kalinya, tidak membuat seprai kotor.
Tips Bercinta Malam Pertama 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Tips Bercinta Malam Pertama Reviewed by Muh Mufid on 6/22/2011 Tips Bercinta Malam Pertama Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan