4/28/2011

Video dan Foto Konser Maroon 5 di Indonesia

Video dan Foto Konser Maroon 5 di Indonesia - Setelah berapa waktu lalu para penggemar musik di Indonesia kedatangan artis top internasional yang mulai meniti karir lewat video amatir yang di upload di Youtube - Justien Bieber, maka pada tanggal 27 April 2011 kemarin Indonesia kembali kedatangan satu grup megabintang asal Amerika Serikat, Maroon 5. Konser yang di laksanakan di Jakarta tepatnya di Istora Senayan tersebut cukup mendapat perhatian dari para pecinta musik di negeri ini.

Mega group yang memiliki beberapa hits yang cukup meledak di Indonesia tersebut sukses menggelar rangkaian tour dunianya di Indonesia. Ribuan penggemar Maroon 5 rela antri di depan pintu masuk bahkan beberapa jam sebelum konser di mulai. Animo masyarakat yang membludak tersebut memang sudah terasa beberapa hari sebelum konser berlangsung. Perbincanagan akan rencana konser ini juga telah berhembus kuat di Facebook bahkan sejak akhir tahun lalu. Promotor konser yang mendatangkan mereka ke Indonesia mengaku bahwa tiket konser telah habis beberapa bulan sebelumnya.
 
konser yang diadakan di Istora Senayan adalah kali pertama kedatangan Maroon 5 di Indonesia. Adam Levine dkk tampil di panggung pada pukul 18.15, dan langsung disambut histeris oleh sekitar delapan ribu fans yang memenuhi Istora.

Levine melantunkan single berjudul Misery sebagai pembuka konser yang merupakan rangkaian konser dunia mereka itu. Ia mengawali penampilan pertama dengan penuh semangat dan berteriak-teriak mengajak penonton bernyanyi. Berikutnya, mereka membawakan lagu If I Never See Your Face Again'dan Harder To Breathe.

Tidak hanya menunjukkan kemampuannya meliuk-liukkan suaranya, dia juga memamerkan kepiawaiannya memainkan gitar. Maroon 5 digawangi Adam Levine (vokal), Jesse Carmichael (keyboard), Michael Madden (gitar), James Valentine (gitar), dan Matt Flynn (drum). Kedatangan Maroon 5 sudah lama ditunggu penggemarnya di Indonesia. Tiket pertunjukan ludes terjual hanya dalam waktu sepuluh jam saja.  

Menjelang naik ke atas panggung, mood para personel Maroon 5 sangatlah bagus. Sang vokalis Adam Levine yang sebelumnya ngaku kurang sehat kini sangat fit. Ia melakukan pemanasan dengan berjingkrak-jingkrak dan berteriak-teriak.

Setelah kedatangan beberapa artis internasional - yang terakhir adalah Justien Bieber -, Indonesian kembali kedatangan artis top lainnya, kali ini Maroon 5 yang sowan menyambangi penggemarnya di Indonesia. Adam pun melatih kemampuannya berbahasa Indonesia dalam beberapa kata. Ia bersiap untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air dengan bahasa Indonesia.

Ternyata begitu konser di Istora Senayan, Rabu (27/4/2011) itu dimulai pukul 20.15 WIB, kata pertama yang keluar dari mulut Adam saat menyapa fansnya adalah "Apa kabar Jakarta?". Penonton bersorak histeris dan Adam pun mengembangkan senyumnya.

Hampir semua penonton berdiri dan memberikan standing ovation saat semua personel menunduk memberi hormat kepada penonton yang terhibur dengan penampilan Adam Lavine dkk yang memberi suguhan konser penuh energi dari awal hingga akhir konser. Bagi yang masih penasaran bisa melihat konser tersebut lewat video konser Maroon 5 disini.
Berikut ini  Foto Konser Maroon 5 Di Jakarta :



Video dan Foto Konser Maroon 5 di Indonesia 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Video dan Foto Konser Maroon 5 di Indonesia Reviewed by Muh Mufid on 4/28/2011 Video dan Foto Konser Maroon 5 di Indonesia Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan