4/29/2011

Foto Gaun Pengantin Kate Middleton

Foto Gaun Pengantin Kate Middleton - Banyak orang telah menantikan jawaban akan pertanyaan 'Bagaimakah bentuk gaun yang dipakai Kate Middleton?'. Dan jawaban akan pertanyaan tersebut didapatkan saat jutaan mata di dunia melihat penampilan Kate yang begitu memukau saat memasuki Gereja Westminster Abbey London. Ya, mampelai putri Inggris tersebut tampil sangat anggun dengan disain gaun yang sederhana namun terasa sangat pas dipakai Perempuan 29 tahun itu.

Mengenakan gaun dengan belahan V pada leher dan detail renda pada bahu, dada hingga ke lengan, Kate tampil menawan berjalan menuju altar dengan gaun panjang rancangan Sarah Burton. Wajah cantik Kate tampak ditutupi Veil yang juga terlihat sederhana. Hanya ada sedikit detail bordir di bagian bawah veil.

Seperti dilansir people, Gaun Kate menggunakan bahan lace French Chantily dan English Cluny di sepanjang korset, rok, dan rok bawahannya serta dijahit tangan. Roknya dibuat dari sutera satin putih dan putih gading, yang didesain untuk meniru bunga yang mekar.

Pada bagian pinggul terlihar ketat, namun melayang di bagian bawahnya hingga ke lantai. Bagian belakang gaunnya terpasang 58 kancing yang dilapisi sutera satin dan organza yang dikencangkan dengan ikatan Rouleau.



Foto Gaun Pengantin Kate Middleton 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Foto Gaun Pengantin Kate Middleton Reviewed by Muh Mufid on 4/29/2011 Foto Gaun Pengantin Kate Middleton Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan