3/21/2012

Redknapp Akan Arsiteki Inggris di EURO 2012

Agen Bola - Kursi pelatih kepala di Tim Nasional Inggris yang kosong setelah ditinggalkan Capello beberapa waktu lalu memang sangat meresahkan penggila bola Ingris terkait dengan performa tim kesayangan mereka di Piala Eropa yang helat beberapa bulan lagi. Salah satu nama yang sejak awal kepergian Capelo selalu dihubungkan sebagai suksesornya adalah Harry Redknapp.

Harry Redknapp, pelatih Tottenham Hotspur, telah memberikan petunjuk lain bahwa ia akan segera menerima pekerjaan sebagai pelatih timnas Inggris. Redknapp memang difavoritkan untuk menjadi pelatih permanen Inggris selanjutnya menggantikan Fabio Capello yang mengundurkan diri. Pelatih Spurs itu mengeluarkan pernyataan pada beberapa waktu lalu bahwa ia sedang dalam pertimbangan untuk mengambil peran nasional, namun Redknapp mengekspresikan kepercayaannya bahwa pelatih selanjutnya harus berasal dari Inggris dan juga harus berpengalaman.
Redknapp Akan Arsiteki Inggris di EURO 2012 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Redknapp Akan Arsiteki Inggris di EURO 2012 Reviewed by Muh Mufid on 3/21/2012 Redknapp Akan Arsiteki Inggris di EURO 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan