3/27/2012

Profil Alexandre Pato

Agen Bola - Alexandre Rodrigues da Silva yang lahir 2 September 1989 (umumnya lebih dikenal sebagai Alexandre Pato atau Pato) adalah pemain sepakbola profesional Brasil yang bermain sebagai striker atau winger  untuk klub Serie A Italia AC Milan.

Pemain cerdas ini memiliki julukan yang cukup unik dari para penggemarnya, Pato si “bebek”. Alexandre yang lahir di daerah Pato Branco menjadi sangat terkenal karena permainan apiknya, lalu mendapat julukan Alexandre dari Pato dan lalu lebih terkenal dengan Alexandre Pato saja. Julukan lain yaitu si “bebek” berasal dari terjemahan literal dari kata “pato dalam bahasa Portugis.

Alexandre Pato mulai bermain sepak bola indoor di kota kelahirannya pada usia tiga tahun. Segera, kemampuannya dalam mencetak gol serta bakat besarnya menjadi buah bibir di seluruh negara bagian Parana, sebuah negara bagian di selatan Brasil.

Ketika beranjak remaja, Pato kemudian  mendapatkan tawaran percobaan dari salah satu klub raksasa Brazil, Gremio. Pato kemudian pergi bersama ayahnya ke Porto Alegre, Rio Grande do Sul, untuk menjalankan undangan test masuk ke klub tersebut.
 
Menjelang usia 17 tahun, Pato menyebrang ke klub raksasa Brazil lainnya yang juga musuh bebuyutan Gremio, Internacional. Kepindahan Pato ke Internacional disebut sebut berkat andil sang ayah yang kala itu merupakan manajer Pato. Di klub ini Pato kemudian menjalani caps pertamanya sebagai pemain professional sebelum raksasa AC Milan yang sudah lama memantau bakat besarnya berhasil mendapat tanda tangan si “bebek”. 

Kehidupan asmara telah menghinggapi Pato bahkan pada usianya yang masih sangat muda. Sejak 2007, Pato telah bertunangan dengan aktris Brasil Sthefany Brito namun kandas pada Januari 2009 karena ketidakmampuan mereka untuk menjaga hubungan jarak jauh. Beberapa bulan kemudian, pasangan ini memutuskan untuk kembali bersama, dan pada 7 Juli 2009, mereka menikah dalam sebuah upacara di Istana Copacabana di Rio de Janeiro. Namun, perkawinan itu hanya berlangsung kurang dari sepuluh bulan, dan pasangan ini bercerai pada tanggal 21 April 2010.Pada tahun 2010, ia memiliki asmara singkat dengan Miss Brasil 2010, Debora Lyra. Pada tahun 2011, Pato telah dikaitkan sebagai kekasih dari Barbara Berlusconi, anak dari Silvio Berlusconi.

Biodata Alexandre Pato
Nama lengkap: Alexandre Rodrigues da Silva
Tanggal lahir: 2 September 1989
Tempat lahir: Pato Branco, Paraná, Brazil
Klub yang dibela: 2006-2007 Internacional main 10 (gol 6), 2007-sekarang AC Milan 96(47)
Karir Timnas: 2007 Brazil U20 12(8), 2008 Brazil U23 6(2), 2008-sekarang Brazil Senior 12(4)
Profil Alexandre Pato 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Profil Alexandre Pato Reviewed by Muh Mufid on 3/27/2012 Profil Alexandre Pato Alexandre Rodrigues da Silva yang lahir 2 September 1989 (umumnya lebih dikenal sebagai Alexandre Pato atau Pato) adalah pemain sepakbola profesional Brasil yang bermain sebagai striker atau winger untuk klub Serie A Italia AC Milan. Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan