3/30/2012

Profil Alessandro Matri

Agen Bola - Profil Alessandro Matri, penyerang juventus yang berasal dari kota lombardy, lahir 19 agustus 1984 di Sant’Angelo Lodigiano 30 km dari kota milan. Sebagai seorang striker matri memulai karir di akademi yunior milan sebelum memulai berkarir d beberapa klub d italia. Sebelum masuk akademi milan, alessandro matri pernah memulai berlatih di klub Fanfulla,  pada tahun 2002 mulai debut bersama team senior Ac milan hanya bermain sebanyak dua kali, pada tahun 2004 matri di pinjamkan kepada klub prato beramin sebanyak 28 kali dengan menyumbangkan 6 gol, di tahun 2005 pindah ke klub Lummezzane dengan 33 caps mampu menyumbangkan 13 gol.

Alesandro Matri


Ke dua klub tersebut berlaga dalam Seri C1 di kompetisi sepak bola italia. Tahun 2006 hijrah ke klub Rumini yang bermain d kasta ke Dua kompetisi d italia Seri B mempunyai caps 25 kali dengan 7 gol selama berkarir di klub tersebut sebelum promosi ke klub Seri A Italia cagliari di tahun 2007 sebagai  patner bersama Robert Aquafresca. Debut bersama cagliari membawa klub besar juventus melirik alessandro matri dengan menawarkan untuk bergabung dengan klub berjuluk nyonya tua tersebut.

Di saat itu bersamaan pindahnya dua penyerang juventus amauri dan fabio Quagliarela. Debut bersama nyonya tua  melawan palermo ikut membawa juventus merebut kemenangan. Penampilan yang bagus membawa alessandro matri menjalani debut bersama timnas senior Italia, dengan melawan jerman dalam pertandinangan di bawah asuhan pelatih cessare prandelli. Gol pertama alessandro matri bersama italia di sumbangkan ketika melawan ukraina dalam laga persahabatan.

Baca juga : Jadwal EURO 2012
Profil Alessandro Matri 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Profil Alessandro Matri Reviewed by Muh Mufid on 3/30/2012 Profil Alessandro Matri Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan