2/25/2012

Foto Polisi Ganteng di Twitter

Kisah tentang Polisi Ganteng seakan tiada habisnya. Meski muncul juga hastag tentara ganteng di twitter, tapi Bripda Saiful Bahri tetap memesona kaum hawa.


Dan sebagian besar diantara mereka berharap sang Bripda tidak mengikuti jejak Norman Kamaru yang akhirnya terjun jadi artis dan mengorbankan profesi polisinya.


Harapan agar sang polisi ganteng tidak mengikuti jejak Norman yang menjadi artis dilontarkan seorang warga Twitterland hanum kusuma ningrum @nienkroem: "mas polisi ganteng, sikap yg bagus deh, jgn niru2 norman yaa.. :D."


Tanggapan serupa disampaikan Gita Vioristin lewat akun @gytaavio :"Jangan sampe itu polisi ganteng jadi kayak norman kamaru, bikin malu polisi aja:/."


Lain lagi dengan Ian Dewanto @ian2708, yang menulis di TL Twitternya: "Pas diwawancara ttg berita polisi ganteng. Secara gak langsung, norman rada nyesel udah keluar dr kepolisian tuh :p."


Heboh polisi ganteng bermula saat Ardy Wu dengan akun @ArdyWu mengunggah foto polisi tersebut pada 16 Februari pukul 14.00.


Dalam tweet-nya Ardy menuliskan “siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?” yang seketika itu juga langsung disambar oleh berbagai retweet-an, termasuk artis Sherina Munaf @sherinamunaf yang disertai komentar dari mayoritas cewek.


Dalam foto itu disertai tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini'. Artis Sherina Munaf yang memiliki follower lebih dari 3 juta akun ikut memberikan komentarnya 'TILANG SAYA SEKARANG' katanya.
Foto Polisi Ganteng di Twitter 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Foto Polisi Ganteng di Twitter Reviewed by Muh Mufid on 2/25/2012 Foto Polisi Ganteng di Twitter Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan