10/23/2011

Video Kecelakaan Marco Simoncelli GP Sepang

Video Kecelakaan Marco Simoncelli di GP Sepang - Kabar duka yang datang dari MotoGP tentang Simoncelli Meninggal Dunia membuat saya syok dan setengah tak percaya dengan kabar tersebut. Hal ini tak lepas karena Marco Simoncelli yang merupakan pembalap Gresini Honda asal Italia ini merupakan salah satu pembalap muda idola saya yang gaya membalapnya hampir mirip dengan gaya membalap Rossi pada awal karirnya di MotoGp 500 cc dulu. Gaya membalap Simonncelli yang agresif dan bertenaga memang sangat sukses membuat saya jatuh cinta pada Simoncelli bahkan pada awal saya melihat Simoncelli membalap di MotoGP.

Yah setengah percata dan tidak (karena saya tidak sempat menonton siaran langsung GP Sepang di televisi), saya lalu browsing dan mencari di google tentang berita Simoncelli Meninggal. Dan ternyata memang benar dan telah di konfirmasi oleh beberapa situs berita besar Dunia maupun dalam negeri tentang kabar mengerikan tersebut. Mendapati kenyataan pahit ini, saya dan mungkin juga anda para pecinta MotoGP khususnya pecinta Marco Simoncelli hanya bisa menyesali dan ikut berduka atas meninggalnya Marco Simoncelli. Dan yang pasti, gaya membalap Marco yang sangat menghibur akan kami rindukan untuk waktu yang lama, Selamat jalan Marco Simoncelli..

Video Kecelakaan Marco Simoncelli di GP Sepang Malaysia :

Video Kecelakaan Marco Simoncelli GP Sepang 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Video Kecelakaan Marco Simoncelli GP Sepang Reviewed by Muh Mufid on 10/23/2011 Video Kecelakaan Marco Simoncelli GP Sepang Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan