10/04/2011

Michelle Keegan | Foto dan Profil Michelle Keegan

Michelle Keegan merupakan artis muda yang banyak menarik perhatian dunia beberapa waktu ini. Hal ini tak lepas dari dinobatkannya Michelle Keegan sebagai artis terseksi di Inggris. Untuk orang Indonesia mungkin banyak yang kurang familier mendengar nama Michelle Keegan dan pasti masih lebih banyak orang yang mengenal Nikita Mirzani atau Ayu Ting Ting yang sedang hangat di beritakan di tanah air. Yah makslum saja, nama Michelle Keegan lebih banyak mengisi acara opera sabun di Inggris serta beberapa film yang tidak masuk Indonesia.

Nah untuk anda yang penasaran tentang siapa itu Michelle Keegan, berikut akan saya berikan sedikit Biodata Michelle Keegan :

Michelle Keegan lahir pada tanggal 3 Juni 1987, di Stockport, Greater Manchester Inggris. Gadis manis ini memiliki nama lengkap Michelle Elizabeth Keegan. Michelle Keegan tumbuh di tempat kelahirannya hingga beranjak dewasa. Kepopuleran Michelle Keegan melonjak ketika memerankan salah satu tokoh sentral dalam opera sabut Coronation.  Profil Michelle Keegan masa kecilnya bisa dibilang datang dari keluarga broken home.  Ketika umur 13 Tahun orang tua nya berpisah, dan kemudian dia tinggal bersama ibu dan ayah tirinya. Wajah nya yang cantik serta eksotis ini berasal dari neneknya yang merupakan orang Spanyol dari Gibraltar.

Kecantikan dan Keseksiannya ini mendapatkan bukti dan pengakuan luas ketika Majalah Dewasa FHM menobatkan Michelle Keegan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia.  Pada tahun 2010, majalah dewasa FHM menempatkan dirinya pada posisi 30 dari daftar wanita tercantik di dunia, kemudian di tahun 2011 peringkatnya naik ke posisi 26 untuk peringkat wanita tercantik di dunia.
Michelle Keegan | Foto dan Profil Michelle Keegan 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Michelle Keegan | Foto dan Profil Michelle Keegan Reviewed by Muh Mufid on 10/04/2011 Michelle Keegan | Foto dan Profil Michelle Keegan Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan