10/02/2011

Kumpulan Kata Kata Bijak

Kumpulan Kata Kata Bijak - Berikut ini adalah Kata Kata Bijak yang sudah terkenal di dunia yang di ucapkan oleh orang - orang terkenal. Kata Kata Bijak ini sengaja saya pilih untuk  anda yang membutuhkan Kumpulan Kata Bijak untuk anda renungkan atau pun untuk anda kirimkan kepada orang lain. Silahkan anda lihat beberapa Kumpulan Kata Kata bijak dibawah ini :

* Tidak ada yang bisa membantu ketenangan jiwa selain dari dalam diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)
* Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia akan tergantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)
* Jadilah diri kamu sendiri karena tak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari diri kita sendiri. (Franklin D.Roosevelt)
* Jangan terlalu kita mencemaskan kepercayaan diri sendiri, namun cemaskanlah karakter dirimu sendiri. ( Dr. Laura Schlessinnger)
* Bila rahasia sebuah atom dari atom - atom telah tersingsikap, rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun  batin akan juga tersikap, dan kita tak akan melihat pada dunia ini atau dunia yang akan datang sesuatu kecuali TUHAN. (Syaikh Ahmad AI-Alawi)

Nah itu tadi Kumpulan Kata Kata Bijak yang mungkin berguna untuk anda. Bagi anda para pecinta Drama Korea Terbaru, baca juga postingan mengenai Foto Hot Nikita Mirzani

Kumpulan Kata Kata Bijak 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Kumpulan Kata Kata Bijak Reviewed by Muh Mufid on 10/02/2011 Kumpulan Kata Kata Bijak Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan