9/27/2011

Sinopsis Queen of Reversals Drama Korea

Sinopsis Queen of Reversals - Satu lagi Drama Korea Terbaru yang akan tayang di tanah air, setelah kesuksesan beberapa drama Korea yang tayang terlebih dahulu, kini satu judul yang kabarnya memiliki cerita yang bagus dan didukung oleh para pemain yang cukup terkenal ini siap kembali melanjutkan kisah sukses tayangan drama korea di Indonesia.

Queen of Reversals rencananya akan tayang sebanyak 31 episode dan mulai hadir di Indosiar pada akhir bulan ini. Untuk anda yang penasaran tentang Sinopsis Queen of Reversals, berikut ini akan saya coba berikan sedikit informasi mengenai Sinopsis Queen of Reversals.



Sinopsis Queen of Reversals :
Queen of Reversals merupakan sebuah komedi romantis yang berkisar tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga yang percaya bahwa menikah dengan pria yang dicintainya akan membawa semua kebahagiaan yang bisa ia inginkan dalam hidup. namun itu semua tidak terjadi. Banyak permasalahan yang muncul setelah pernikahan.

Hwang Tae Hee adalah seorang putri dari pengusaha kaya ( Chaebol ) dan merupakan pemimpin tim di tempat kerjanya. Ketika Bong Joon Soo dan Baek Yeo Jin mulai bekerjasama di timnya, mereka saling berebut untuk mendapatkan perhatian dari Hwang Tae Hee.  Tae Hee harus bisa membedakan antara urusan cinta dan pekerjaannya serta dapat mengendalikan situasi yang sedang terjadi, membantu bosnya dan direktur departemen, Goo Yong Shik. Tampaknya Hwang Tae Hee berhasil dalam urusan percintaannya. Permasalahan yang sebenarnya akan muncul dalam susana setelah menikah. Banyak masalah yang akan dihadapinya.

Nah itu tadi sedikit informasi mengenai Sinopsis Queen of Reversals, biar penasaran mendingan anda tonton sendiri saja drama Korea yang satu ini. Untuk anda para penggemar film, baca juga Film Terbaru 2012
Sinopsis Queen of Reversals Drama Korea 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Sinopsis Queen of Reversals Drama Korea Reviewed by Muh Mufid on 9/27/2011 Sinopsis Queen of Reversals Drama Korea Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan