9/26/2011

Friv Game Online

Friv adalah salah satu situs yang memberikan games online yang dapat anda mainkan secara gratis. Di Friv yang memiliki alamat di www.friv.com tersebut ada beragam game dari banyak genre yang sangat seru untuk anda mainkan untuk mengisi waktu luang atau sekedar refreshing dari segala kegiatan anda.



Tidak sulit untuk memulai permainan di Friv, anda tinggal mengunjungi situs Friv dengan alamat yang telah saya sebutkan diatas. Lalu anda tinggal memilih aneka game flash yang tidak terlalu berat untuk anda mainkan. Ada beberapa jenis games online yang populer di Friv, sebut saja perang-perangan, game memasak, game catur, dan aneka jenis permainan lainnya di Friv.

Meskipun game yang ditawarkan di Friv merupakan game flash yang ringan tidak seperti Gemscool point blank, namun sama seperti Waptrick yang memberikan konten dengan gratis, di Friv pun anda dapat memainkan game kesukaan anda dengan gratis. Oke sekian sedikit review tentang Friv, untuk anda yang penasaran, silahkan anda kunjungi Friv dari browser anda.
Friv Game Online 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Friv Game Online Reviewed by Muh Mufid on 9/26/2011 Friv Game Online Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan