8/23/2011

Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta

Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta - Ketika ditanya mengenai Video Ciuman Desta dan Alyssa Soebandono, Desta menolak berkomentar banyak saat dikonfirmasi mengenai video yang hangat di bicarakan dan beredar luas beredar luas di dunia maya. Tak keluar bantahan mengenai Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta dari mulut Desta. "Aduh, entar dulu deh. Gue lagi syuting dulu nih. Entar gue telepon lagi deh," elak Desta saat dihubungi wartawan pada Selasa (23/8/2011). Bahkan ketika Desta di desak lebih jauh tentang komentarnya mengenai Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta yang beredar di Youtube tersebut, sang pentolan Club 80' ini malah mematikan handphonnya. Dia hanya berkomentar singkat, "Yah elo cek saja sendiri deh. Sudah ya,"

Seperti diberitakan sebelumnya, video berjudul 'Alyssa Soebandono n Desta liburan' mulai diposting sejak 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Video berdurasi 29 detik diduga diambil saat Desta dan Alyssa tengah berlibur di London, Inggris.


Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta Reviewed by Muh Mufid on 8/23/2011 Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan