8/11/2011

Cerita Lucu Dewasa

Cerita Lucu Dewasa - Untuk anda yang sedang mencari Cerita Lucu yang secara khusus untuk Cerita Dewasa atau biasa disebut Cerita Lucu Dewasa, berikut akan saya berikan beberapa Cerita Lucu Dewasa yang saya dapatkan dari buku - buku humor yang banyak di jual di toko buku. Semoga Cerita Lucu Dewasa ini dapat menghibur anda yang sedang stress dalam pekerjaan anda.

Silahkan anda simak beberapa Cerita Lucu Dewasa berikut ini :

Cerita Lucu Dewasa Pramugari
Peda suatu ketika ada sebuah kecelakaan pesawat. Semua penumpang nya TEWAS... Tapi ada 1 yang selamat itu adalah si Monyet sirkus yang pandai bicara. So, seorang wartawan mewawancarai si monyet "apa sih yang terjadi" ???

W = Wartawan
M = Monyet

w: nyet, bisa cerita penyebab kecelakaan?
m: bica.
w: waktu pesawat take-off orang-orang ngapain aja?
m: penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak (maksudnya lagi
memperagakan cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir.
w: kamu ngapain?
m: aku ikut duduk-duduk.

w: setelah 10 menit di udara, orang-orang ngapain?
m: penumpang duduk-duduk, pramugari jalan-jalan (membagikan snack),
pilot pegang setir.
w: kamu ngapain?
m: aku makan pisang.

w: setelah 20 menit, orang-orang ngapain?
m: penumpang jalan-jalan (ke toilet, dll), pramugari jalan-jalan
(melayani penumpang), pilot pegang setir.
w: kamu ngapain?
m: aku duduk-duduk.

w: setelah 30 menit, orang-orang ngapain?
m: penumpang tidur-tiduran, pramugari jalan-jalan (ke ruang pilot),
pilot pegang setir.
w: kamu ngapain?
m: aku jalan-jalan (ngikutin pramugari).

w: setelah 45 menit, orang-orang ngapain?
m: penumpang ketiduran, pramugari mencium pilot, pilot merespon .
w: kamu ngapain?
m: aku pegang setir

Cerita Lucu Dewasa Super Hero
Superman terbang sepanjang hari dan merasa sangat bete. Dia terbang dan menemui Batman dan bermaksud bertanya kepada Batman.

“Hai Batman, saya sangat merasa bete. Apakah kamu tahu seseorang yang dapat aku ‘ent*t’?”
Batman berkata kepadanya, “Wonderwoman. Dia yang terbaik.”
Superman menanggapinya, “Tidak, aku tidak bisa melakukannya. Dia adalah teman dan mungkin dapat merusak persahabatan.”

Superman pun terbang menemui Spiderman dan berkata kepadanya, “Hai Spiderman, saya sangat merasa bete. Apakah kamu tahu seseorang yang dapat aku ‘ent*t’?”
Spiderman berkata kepadanya, “Wonderwoman. Dia yang terbaik.”
Superman pun juga menanggapi sama, “Oh saya tak dapat melakukannya, Thanks ya !!”

Dia terbang lagi dan menemui Captain America,
“Captain America, kamu adalah seorang laki-laki. Saya merasa sangat bete, dan apakah kamu tahu di mana saya mendapat ’servis’?”
Captin America Membalas, “Wonderwoman, dia adalah ‘ent*t’ terbaik di dunia Superhero.”
Superman berkata, “Wow, saya nggak pernah tahu kalau wonderwoman sudah di’ent*t’ banyak orang. Tetapi tetap saja aku tidak dapat melakukan dengannya”

Ketika terbang lagi, dia melihat Wonderwoman telanjang bulat, dan kakinya ngangkang di udara.
Superman berkata kepada dirinya sendiri, aku ini lebih cepat dari cahaya dan, saya akan melakukannya dengan sangat cepat sampai-sampai dia tidak akan menyadarinya.
Dan, dengan semangat libidonya, dia terbang, ng-ent*t, dan terbang lagi dengan merasa sangat nikmat, hanya dalam sepersekian detik.
Wonderwoman merasa ada yang aneh dan berkata, “Apa itu tadi ya ?”
Manusia tak terlihat (yang ternyata di saat bersamaan sedang nge-ent*t Wonderwoman) berkata, “Aku juga tidak tahu, tetapi bokongku sungguh sungguh sakit.”

Hehe.. semoga Cerita Lucu Dewasa tersebut bisa menghibur anda sekalian..
Cerita Lucu Dewasa 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Cerita Lucu Dewasa Reviewed by Muh Mufid on 8/11/2011 Cerita Lucu Dewasa Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan