6/03/2011

Video hot smp sulawesi utara | Video Inobonto (C_J)

Video hot smp sulawesi utara | Video Inobonto (C_J) -Satu lagi Video Hot buatan anak Negeri yang beredar dengan cara transfer dari handphone ke handphone, setelah merebaknya kasus Video Sanden Bergoyang di Bantul Jojakarta, kini giliran Video Hot SMP Sulawesi Utara yang beredar luas disana. Pola persebarannya pun hampir sama dimana kebanyakan penyebarannya melalui transfer HP ke HP via Bluetooth. Video berdurasi 5 menit 40 detik ini menampilkan sepasang kekasih yag melakukan adegan layaknya para artis Tube8 yang sudah sangat berpengalaman.


Dalam video itu juga terdengar percakapan dalam bahasa Manado dan sepertinya di rekam dengan menggunakan sebuah perangkat telepon seluler.Peragaan dalam kamar tersebut membuat hati degup kencang saat video Inobonto (C_J) yang di duga singkatan dari bintang esek-esek yang masih berusia SMP tersebut melakukan scene demi scene dengan penuh peluh senang.

Berdasarkan Info Terbaru yang didapat, ketika pihak kepolisian sektor bolaang dikonfirmasi perihal adanya video hot smp sulawesi utara tersebut, pihaknya berkomentar bahwa akan melihat dulu sekaligus mengecek berita video Inobonto (C_J) tersebut. Buset dah, kalo melihat dulu mah, saya juga mau :)
Video hot smp sulawesi utara | Video Inobonto (C_J) 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Video hot smp sulawesi utara | Video Inobonto (C_J) Reviewed by Muh Mufid on 6/03/2011 Video hot smp sulawesi utara | Video Inobonto (C_J) Rating: 4.5

1 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan