6/10/2011

Tips Menurunkan Tekanan Darah

Tips Menurunkan Tekanan Darah - Bagi anda yang memiliki masalah tekanan darah yang cukup tinggi, anda tentu berusaha untuk menurunkan tekanan darah anda hingga menjadi normal. Berikut beberapa tips untuk menurunkan tekanan darah anda yang saya ambil dari beberapa sumber di Internet:

Menggunakan aromaterapi bisa menurunkan tekanan darah.Mengirup aroma minyak dari chamomile biru konon bermanfaat menenangkan pikiran dan mengurangi stress sehingga tekanan darah anda juga bisa turun ke titik normal.

Anda sebaiknya mengurangi konsumsi garam hingga di bawah 6 gram per hari. Sebaliknya, naikkan porsi kalium dan magnesium. Keseimbangan garam menjaga tekanan darah anda pada tingkat yang sehat.
Minyak seledri membantu pelebaran otot-otot yang mengatur tekanan darah. Jus seledri yang dikombinasi wortel dan air adalah minuman bergizi yang enak dan bermanfaat untuk menjaga tekanan darah anda agar tidak terlalu tinggi.

Bawang putih yang kita gunakan sebagai bumbu masak juga bermanfaat menurunkan kolesterol dan trigliserida serta meningkatkan sirkulasi darah. Pil bawang putih dapat menjadi solusi praktis untuk menjaga tekanan darah dan kolesterol anda.

Jintan hitam (habbatussauda) selama ribuan tahun telah diakui sebagai tanaman berkhasiat luas dengan 100 lebih zat kimia aktif dalam darah anda.

Minyak ikan mempunyai efek sederhana pada tekanan darah tinggi. Suplemen minyak ikan mengandung dha (docohexaenoic acid) yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Sekian beberapa Tips Menurunkan Tekanan Darah yang bisa anda coba untuk menjaga tingkat tekana darah anda pada posisi normal, untuk anda yang membutuhkan tips untuk cepat hamil, baca juga postingan saya mengenai Cara Menghitung Masa SuburWanita.
Tips Menurunkan Tekanan Darah 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Tips Menurunkan Tekanan Darah Reviewed by Muh Mufid on 6/10/2011 Tips Menurunkan Tekanan Darah Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan