6/24/2011

Sinopsis You Are My Destiny | Sinopsis Drama Korea

Sinopsis You Are My Destiny | Sinopsis Drama Korea - Bagi anda yang merupakan pecinta drama korea tentu sangat dimanjakan Indosiar saat ini, bagaimana tidak, rangkaian Drama Korea sedang menjadi siaran unggulan statisun televisi Indosiar, disamping Naughty Kiss, kini ada juga satu drama lainnya yang siap menggebrak yaitu You Are My Destiny.
Jang Sae Byuk adalah gadis yang mencoba mencari makna baru dalam hidup setelah dia menerima transplantasi kornea mata dari dokter yang merawatnya pasca kecelakaan hebat yang dia alami. Dokter Kim Na Young, meninggal dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan kembali dari Afrika.

Sae Byuk menjadi dekat dengan keluarga Na Young setelah menemukan mereka. Keluarga itu perlahan-lahan menerima dirinya sebagai bagian dari keluarga. Kang Ho Se dan Kim Tae Poong, saudara kembar Na Young, telah tidak menyukai satu sama lain sejak mereka masih muda.

Hal ini sebagian besar karna Tae Poong Ho Se membenci keluarga Ho Se yang itu kaya, dan karena ayah Tae Poong adalah sopir ayah Se Ho's dan ibunya adalah pembantu.
Sinopsis You Are My Destiny | Sinopsis Drama Korea 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Sinopsis You Are My Destiny | Sinopsis Drama Korea Reviewed by Muh Mufid on 6/24/2011 Sinopsis You Are My Destiny | Sinopsis Drama Korea Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan