6/06/2011

Jakarta Great Sale 2011

Jakarta Great Sale 2011 - Merayakan HUT ke 484 Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2011, ibukota metropolitan Jakarta akan mengadakan pesta belanja tahunan, Jakarta Great Sale, yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari 17 Juni-17 Juli. Festival diskon kolosal akan diikuti oleh tidak kurang dari 68-pusat perbelanjaan dan sekitar 50 perusahaan ritel.
Tahun ini, "Go Green, Go Sehat, dan Jakarta sebagai Kota Internasional" diiambil sebagai tema untuk acara ini. Tema ini dipilih karena pada ajang Jakarta Great Sale tahun ini akan menyoroti kesadaran lingkungan pada seluruh bagian mal dan industri berbelanja secara umum untuk menunjukkan bahwa aktivitas belanja juga dapat dikaitkan dengan semangat "Go Green". Untuk mewujudkan ini, Jakarta Great Sale telah menjadwalkan program penanaman pohon di semua 68 pusat perbelanjaan yang berpartisipasi, Go Green Car Parade, dan Kompetisi Fun Bike.
Jakarta Great Sale dijadwalkan secara resmi diluncurkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat, Juni 2011 17. Di antara 68 pusat perbelanjaan yang berpartisipasi dalam Event ini: Senayan City, Plaza Senayan, Plaza Semanggi, Plaza Blok M, Central Park, Tamini Square, Mall Kelapa Gading, Arion Mall, Gandaria City, Plaza Indonesia, Poins Square, Cilandak Mall, dan banyak lagi. Ini dan surga belanja lainnya bergengsi di kota ini luas secara bersamaan akan menawarkan diskon besar bervariasi antara 10 hingga 70 persen untuk pilihan luas produk, dari barang-barang bermerek untuk dikenakan sehari-hari dengan berbagai ketentuan khusus tentu saja.
Diskon besar juga akan diberikan pada tiket pesawat dan paket perjalanan, restoran dan kafe, pusat olahraga dan kesehatan, produk kosmetik, dan lain-lain.
Pusat-pusat perbelanjaan juga menyiapkan program khusus untuk acara tersebut. Plaza Indonesia akan menghadirkan fashion show berjudul Kapsul, Jean Paul Gaultier Casual Line Spring dan kompetisi pemandu sorak, sementara Mall Kelapa Gading, yang baru-baru ini tuan rumah Jakarta dan Makanan Fashion Festival, akan hadir anggotanya dengan berbagai voucher dan hadiah dan membebaskan mereka dari parkir biaya.
Untuk satu bulan penuh, Jakarta akan menjadi Mekkah bagi Shophaholics dari seluruh wilayah. Diskon untuk barang bermerek dan produk yang unik akan menghiasi seluruh kota. Seiring dengan festival Jakarta Fair pameran dan hiburan, Jakarta Great Sale benar-benar akan mengubah Jakarta menjadi salah satu surga belanja besar untuk satu bulan penuh.
Jakarta Great Sale 2011 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Jakarta Great Sale 2011 Reviewed by Muh Mufid on 6/06/2011 Jakarta Great Sale 2011 Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan