6/05/2011

Daftar Anti Virus Gratis Terbaru

Daftar Anti Virus Gratis Terbaru - Bagi anda para pengguna komputer, tentu sangat kesal jika tiba - tiba komputer yang anda gunakan untuk bekerja, menulis tugas dan skripsi, bermain games, atau menonton video Tube8 terhenti akibat ada crash di dalam software yang disbabkan oleh serangan virus. Akan lebih menyebalkan lagi jika ternyata virus yang menyerang komputer anda berhasil menghapus file - file penting dalam hard disk komputer anda dan tidak bisa diperbaiki lagi.

Kondisi - kondisi macam itu pernah Obrolan Ringan alami beberapa bulan lalu ketika komputer saya terkena virus yang menghapus file - file mp3 dan jpeg, Rasanya sangat menyebalkan dan menjengkelkan ketika mengetahui file mp3 yang saya koleksi sejak lama hilang begitu saja dalam sekejap, pun gambar - gambar kerangbulu koleksi saya ikut terhapus.

Nah, karena pengalaman itu, kali ini saya akan membagikan beberapa Daftar Anti Virus Gratis yang bagus untuk melindungi komputer kita dari gangguan virus yang bisa melumpuhkan komputer anda dalam sekejap. Berikut Daftar Anti Virus Gratis Terbaru yang berhasil saya kumpulkan :

1. Avira Antivir Personal Free Antivirus
2. AVG Free Antivirus
3. Avast! Home Edition
4. BitDefender Free Antivirus
5. PC Tools AntiVirus Free Edition
6. Comodo Internet Security
7. Rising Antivirus Free Edition
8. ClamAV Antivirus
9. ClamW in Free Antivirus
10. CS Anti-Virus
11. My Free Antivirus
12. ThreatFire AntiVirus Free Edition

Silahkan anda cari di Google untuk link unduhnya, jangan lupa terus update antivirus anda dengan update-an terbaru yang tersedia di situs Anti Virus Gratis Terbaru tersebut.
Daftar Anti Virus Gratis Terbaru 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Daftar Anti Virus Gratis Terbaru Reviewed by Muh Mufid on 6/05/2011 Daftar Anti Virus Gratis Terbaru Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan