5/27/2011

Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya

Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya - Jika anda mengaku sebagai warga Surabaya, maka anda tentunya sudah tahu betul tempat makan tempe penyet paling terkenal di Surabaya, Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya . Warung makan cak bendol memang salah satu rujukan bagi orang yang menggemari wisata kuliner di Surabaya, bahkan banyak pelanggan dari luar kota yang jauh - jauh ke warung ini hanya untuk mencicipi cita rasa wah yang ditawarkan oleh tempe penyet cak bendol surabaya ini. Beragam menu tersedia diwarung ini, ada tempe, tahu, telur, ikan lele, ikan kembung, ikan pari (atau biasa disebut iwak pe), cumi goreng mentega, bahkan pada saat - saat tertentu cak bendol yang merupakan pemilik warung ini juga menyediakan sup sirip ikan hiu serta gurita asam manis yang dipadu dengan dua jenis sambal dengan resep rahasia dan diwariskan secara turun temurun.

Jika anda penasaran untuk mencicipi rasa masakan cak bendol yang sudah terkenal se- asia tenggara ini, anda dapat mengunjungi warung Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya ini di alamat Jl. Mojo 3 disebelah komplek pemakaman elit 'kuburan balung'. Jika anda masuk melalui jl. jojoran, maka anda harus belok kiri setelah indomaret, dari situ tak sulit untuk menemukan warung tempe penyet cak bendol surabaya karena warung ini masih terletak satu komplek dengan warung giras pak mufid yaitu di pusat jajanan surabaya JOTOS ( JOjoran TOwn Square).

Warung ini mulai buka pada pukul 17.30 wib hingga waktu yang tidak ditentukan dari hari Senin hingga Jumat, untuk hari Sabtu cak bendol tutup karena hari Sabtu merupakan hari sabat bagi beliau. Sedangkan hari Minggu libur karena mengikuti anjuran pemerintah untuk memberikan hari libur bagi karyawan pada tanggal merah.

Jika anda penasaran silahkan anda datang ke warung Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya, karena mengutip dari kata - kata teman saya yang orang Surabaya asli, "anda belum datang ke Surabaya jika belum makan di Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya".

 
Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya Reviewed by Muh Mufid on 5/27/2011 Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya Rating: 4.5

2 komentar:

  1. apaan nih gan?? kayaknya enak dah

    BalasHapus
  2. memang Enak tempe penyet sby tuh,,,,,,,,,,,,,,,,,, :)

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan