5/14/2011

Syahrini | Foto Nakal dan Syur Syahrini

Syahrini | Foto Nakal dan Syur Syahrini - Beredar foto - foto nakal dari penyanyi yang ngetop lewat tembang aku tak biasa, syahrini. Dalam foto - foto yang konon beredar pertama di forum kaskus tersebut, syahrini tampak bermesraan dengan beberapa pria. Ada sebuah foto dimana Syahrini berciuman mesra dengan seorang laki - laki yang belum jelas siapa dia sebenarnya. Foto ciuman itu dilakukan di tempat tidur dengan posisi berbaring. Melihatnya saja bisa membawa anda untuk membayangkan adegan - adegan dalam situs Ngentube dan Tube8, hehehe..

Foto wanita mantan duet Anang yang lain menunjukkan suatu kesempatan foto dengan mantan vj MTV, vj Daniel. Dalam foto tersebut, meskipun tidak terlihat terlalu mesra (karena ada beberapa orang dalam foto itu), namun terlihat dengan jelas bahwa vj Daniel sengaja meremas bagian dada Syahrini.

Untuk mengobati rasa penasaran anda, berikut saya berikan Foto Hot dan Syur Syahrini yang banyak beredar di dunia maya..








Syahrini | Foto Nakal dan Syur Syahrini 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Syahrini | Foto Nakal dan Syur Syahrini Reviewed by Muh Mufid on 5/14/2011 Syahrini | Foto Nakal dan Syur Syahrini Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan