5/04/2011

Surabaya Shopping Festival (SSF)

Surabaya Shopping Festival (SSF) - Setiap tahun di bulan Mei, surabaya seperti menjelma menjadi kota belanja. Ini disebabkan karena pada bulan Mei terdapat sebuah hajatan besar masyarakat Surabaya yang dinamakan Surabaya Shopping Festival atau biasa disingkat SSF. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kota Pahlawan yang jatuh pada tanggal 31 Mei setiap tahunnya. Selama bulan Mei,  seperti tidak terpengaruh turunnya Harga Emas Dunia Terkini, seluruh pusat perbelanaan besar di kota Surabaya memberikan diskon besar-besaran untuk mendukung kegiatan Surabaya Shopping Festival (SSF).Perang diskon antar pusat perbelanjaan besar ini tentu saja mendorong hasrat belanja warga kota, maklum, tidak setiap bulan terdapat perang diskon hingga 90 %.

Hajatan koa Surabaya ini juga tidak hanya dimanfaatkan oleh warga Surabaya saja, banyak juga warga kota lain yang datang khusus ke Surabaya pada bulan Mei hanya untuk memanfaatkan momen tahuna ini. Barang yang di diskon meliputi aneka kebutuhan rumah tangga, perhiasan, hingga barang-barang elektronik.

Bagi anda yang tertarik untuk ambil bagian dalam kegiatan ini, segera kunjungi Surabaya Shopping Festival di beberapa mall dan pusat perbelanjaan besar Surabaya dan nikmati diskon yang di berikan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat di official Facebook even tersebut.

Surabaya Shopping Festival (SSF) 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Surabaya Shopping Festival (SSF) Reviewed by Muh Mufid on 5/04/2011 Surabaya Shopping Festival (SSF) Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan