5/02/2011

Foto Jenazah Osama Bin Laden Tertembak

Foto Jenazah Osama Bin Laden Tertembak - Setelah beberapa jam pihak AS melalui Presiden Barack Obama memberikan keterangan resmi menyangkut tertembaknya pemimpin taliban Osama Bin Laden, dunia internet digemparkan dengan beredarnya Foto Jenazah Osama Bin Laden Tertembak.

Dalam foto tersebut tampak seorang berjanggut hitam dengan bercak darah yang natural serta bekas tembakan tepat di kepala. Hanya saja foto tersebut tampak blur dan tidak jelas siapa mayat tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai keabsahan foto tersebut, namun foto ini sudah banyak menyebar lewat Facebook dan Youtube.

Menyoal soal asli atau tidaknya foto yang beredar di dunia maya tersebut memang masih sangat bisa diperdebatkan. Disamping ketidakjelasan foto tersebut, beredarnya Foto Jenazah Osama Bin Laden Tertembak tersebut juga ditengarai sengaja disebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari sensasi dan popularitas dari berita tewasnya osama bin laden.
Foto Jenazah Osama Bin Laden Tertembak 100out of 100 based on 518 ratings. 1 user reviews.
Foto Jenazah Osama Bin Laden Tertembak Reviewed by Muh Mufid on 5/02/2011 Foto Jenazah Osama Bin Laden Tertembak Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obrolan Ringan